Saturday, November 27, 2010

Menebus Impian : A Poetry

Aku ingin menebus impian yang dulu telah ku kacaukan tak ku pilih tak mampu mempertahankannya…
Aku ingin menebus impian yang dulu tak sempat ku gapai hingga akhirnya ku kubur impian itu…
Aku ingin menebus impian yang dulu telah ku buang dan ku campakkan…
Aku ingin menebus impian yang dulu tak bisa ku raih dan tak bisa ku simpan…
Sekarang Aku ingin menebus impian yang dulu agar aku tak menyesal aku tak bersedih dan tak buatku rendah di mata mereka…
Aku ingin menebus impian yang dulu sirna tuk kembali bersinar agar terus menemani langkahku…
Aku ingin menebus impian yang tak bisa ku pilih hingga kembali menjadi pilihan hidupku saat ini..
Aku ingin menebus impian yang dulu ku kacaukan agar kembali tertata dalam hidupku..
Aku ingin menebus impian yang dulu ku buang dan ku campakkan hingga ku memungutnya kembali agar aku dapat bangkit dan mampu melewati impian-impian lainnya…
HANYA SATU HAL…AKU INGIN MENEBUS IMPIAN KU YANG DULU…
Hal ini ku lakukan agar aku tak terus berlari dan menghindar dari rasa bersalah dan penyesalan akan impian ku tersebut…

No comments:

Post a Comment