Tuesday, November 9, 2010

The Quotes Of Notes

Kenali diriku maka kau kan tau bagaimana aku yang sebenarnya….
                Tanpa kau kenal bagaimana kau bisa berpikir aku jahat padamu…
Rayulah diriku maka ku mungkin tak mempercayaimu…
                Ku tak suka akan rayuan yang hanya tuk dapatkan perhatianku..hanya tuk cari muka pada ku…
Kritiklah aku maka ku mungkin tak mnyukaimu….
                Hanya lisan tanpa tindakan yang kadang tak ku suka dapat buat ku merasa kau tak tepat berada di duniaku…
Acuhkan aku maka mungkin ku tak memaafkanmu…
                Ku tak suka ketika kau diamkan ku tanpa alasan yang jelas…
Semangatilah aku maka mungkin ku takkan melupakanmu….
                Motivasi tukku dapat membuatku semakin mengerti akan kondisi yang terjadi di duniaku dan kamu….

Mungkin hanya sebuah renungan bagiku…agar ku lebih bijak dalam kehidupanku atas apa yang ku lakukan…selama usia bertambah menurut dunia tapi berkurang menurut akhirat… ya lebih bisa menerima ketentuan Tuhan dengan ikhlas dan lapang… menerima bahwa apa yang Tuhan berikan adalah yang terbaik…walau kadang bertentangan dengan hatiku..yaitu menurutku itu tak baik bagiku tapi menurut Tuhan itu yang paling baik dan sebaliknya….

Renungan tuk menjadi lebih baik lagi…lebih ikhlas…lebih bijak…dan lebih berhati-hati dalam melangkah dan menentukan tujuan itu… kan kau temui akhir yang indah dengan cara yang indah menurut Tuhan tuk dapatkan kisah yang paling indah selama hidup kita…menuju ending yang berakhir indah di taman yang paling indah yaitu SURGA….

No comments:

Post a Comment