Saturday, November 27, 2010

Semakin ku lihat…ada rasa ingin membukanya…
Semakin ku buka…ada rasa ingin membacanya…
Semakin ku baca…ada rasa ingin mengejarnya…
Semakin ku kejar…ada rasa ingin memilikinya…
Semakin ku miliki…ada rasa ingin mendekapnya…
Semakin ku dekap…ada rasa ingin mencintainya…
Semakin ku cinta…ada rasa ingin mempertahankannya…
Ya..aku ingin mempertahankannya…mempertahankan semua impian-impian yang pernah ku tulis tetap erat di hidupku ketika sudah ku raih…
Impian-impian dalam buku itu terus melecutku agar aku melangkah tuk terus meraihnya…
Tuhan…izinkan aku mendapatkan impian-impian yang terdapat dalam daftar impian di buku hidupku…
Tuhan…izinkan aku menjadikan kegagalan-kegagalan yang terdapat dalam daftar gagal di buku hidupku sebagai pembelajaran untukku…
Tuhan…jangan biarkan aku menangis ketika ku tak bisa dapatkan impian itu,tapi..
Tuhan…berikan aku kekuatan tersenyum bahagia ketika ku tak bisa dapatkan impian itu…
karena dengan begitu Tuhan„aku tahu bahwa rencana-Mu untukku akan lebih indah..

No comments:

Post a Comment