Wednesday, November 10, 2010

Asal Jeprat-Jepret Sendiri

Beberapa hasil jepretan foto yang saya dapat secara tidak sengaja dengan menggunakan handphone SE K320i dan Nexian NX-G501...Berikut hasil jepretnya dan silahkan deskripsikan foto-foto tersebut....

Foto ini diambil dengan kamera hp SE sekitar 3 th yang lalu di sebuah meja kamar asrama, foto ini menggambarkan kesukaan saya terhadap menulis dan hp yang terletak di sana menemani saya dalam mendengarkan kisah-kisah dari orang-orang terdekat saya. Foto ini saya beri nama "It's My Life"

Kedua foto di atas, saya jepret dari pintu belakang kosan saya ketika matahari menampakkan sinarnya di pagi itu, tepat ketika teman-teman saya berangkat ke Jogja sebagai 'backpacker'. Latar Gunung Salak Endah terlihat jelas dan indah saat pagi itu. Foto asli hasil asal jepret ini saya beri nama "Back GSE to Beautifull Morning"
Foto ini diambil ketika saya berada di Cirebon, di sekitar Pelabuhan Kejawanan. Hasil jepretan yang saya suka karena bentuk awan yang menggumpal putih dan langit yang cerah. Hal yang menarik dari foto ini adalah jika kita perhatikan secara rinci, seakan-akan tiang pemancar yang berdiri tersebut mencapai langit dan dapat digunakan sebagai tangga menuju ke langit tersebut. Foto ini berjudul "Transmitter Toward The Sky".
Foto ini diambil di kampus ku tercinta FPIK, IPB. Ini bukanlah bendera Indonesia akan tetapi menyerupai bendera Indonesia. Kenapa menyerupai?? Foto ini saya ambil ketika saya duduk di bangku perpustakaan NBC dengan meja yang dilapisi kaca transparan (warna putih di atas) dan terdapat karpet merah menuju pintu perpustakaan tersebut (merah di foto). Awalnya saya tak mengira bahwa ini adalah hasil jepretan saya yang sangat bermakna, karena menggambarkan akan kecintaan saya terhadap negara saya yaitu Indonesia. Judul foto ini "Indonesian Flag And I Love Indonesia" 
Jepretan yang ku suka!! Jembatan penyebrangan jalan yang patah terpisah akibat cahaya matahari. Siapa yang menyangka akan hasil foto ini jadi seperti ini, Cukup Menarik..Foto ini diambil sekitar satu bulan yang lalu di daerah Jakarta Selatan. Judulnya adalah "The Pedestrian Bridge With SunLight"

Itulah beberapa foto hasil jepretan saya,, Silakan komentar, saran dan deskripsikan berdasarkan apa yang Anda lihat. Terima Kasih!!!!

No comments:

Post a Comment