Wednesday, September 14, 2011

Tender Part of You: Friendship

Sahabat,, Teman,, Kawan,, Saudara,, atau apa pun itu panggilanku untuk Kamu.. (*tentunya selain nama Kamu).. Kamu adalah salah satu bagian terindah yang telah mengisi hari-hari di mana Aku meninggalkan jejak-jejak yang tak akan terhapus oleh indahnya air mata yang telah Kau keluarkan untuk kisah kita. Aku tak pernah tau seberapa besar memori kamera ingatan yang Aku punya, tapi yang Aku tau.. semua cerita tentang Aku dan Kamu akan terus tersimpan di sana. 
My Friends.. I Know saying goodbye is never ever easy for You and Me. It never will be. But remembering them in Your life, is the one thing we can give them once they are gone. So many things I wish I would have said, and could say now. Oh, so many things that I will always remember. Firstly, thank you for the memories, and for allowing me to be a small part of your life. And now, I still don’t know how to walk in the dark, I still trip over my own feet in the daylight. :)
We had a lot of adventures, and did a lot of things, and had a lot of laughs. I will always remember them, and you, as being a very tender part of my story. You will be greatly missed.
Kamu yang Aku kenal secara tidak sengaja.. dan kemudian kisah Kita dimulai ketika Aku mencoba akrab denganmu.. Menjalani Persahabatan yang indah.. Saling melengkapi satu sama lain.. Bersatu dalam ikatan persaudaraan.. dan Kelak.. suatu saat jika Kita sudah punya kehidupan masing-masing.. Aku akan ceritakan pada dunia bahwa Aku bahagia punya sahabat seperti Kamu..

Kini Aku terlalu mengenalmu.. Mungkin sekarang Aku tau apa yang ingin Kau sampaikan, Hal itu terlihat jelas dari mata Kamu. Secara tersirat kamu mengatakan, "Please... Lie to me once again, and tell me everything will be allright.."

Aku minta maaf,, karena Aku tak mampu membohongimu dalam hal ini. yang Aku tau kini bukan mau Kamu tuk memilih melangkahkan jejak ke arah jalan yang berbeda denganku kini. 
Terkadang sebuah jejak langkah yang kita tinggalkan itu akan terasa sakit, namun ada kalanya kebahagiaan itu akan menguasai rasa dan memenuhi ruang di hatimu.
Kamu harus tau kawan.. aku sangat menyayangkan sekali jika senyummu harus tersita hanya karena sebuah tangisan.. Aku yakin kamu bisa tersenyum walau senyum itu bukan tentangku..
Aku berpikir ketika aku merindukanmu, aku akan menangis..
Namun.. aku lupa tuk mengatakan terima kasih.. karena kamu akan selalu berusaha membuatku tersenyum untuk melupakan kesedihanku. Entah apapun cara yang kau gunakan itu, kau selalu bisa membuatku tersenyum…
Aku sadar jalan ini mungkin tak akan berakhir di tujuan ketika kamu harus memilih arah lain yang berlawanan denganku. Dan saat itu mungkin aku sadar bahwa aku telah kehilangan kamu..
Karena..
Aku takkan mungkin lagi menangkap bayanganmu, bahkan retinaku pun tak kan sanggup lagi menangkap maya tubuhmu.. Tak kan pernah ku tau..
Arrrrggghhhhh.. Seharusnya tak kan ku pikir semua itu.. Masa Bodoh..
Karena aku yakin masih bisa menangkap bayangmu, bahkan mayamu akan menjadi nyata di hadapanku, suaramu nyata di telingakuu, wangimu mampu membuat rindu ini terobati dan yang terpenting adalah aku bisa melihat senyummu kembali. Tak peduli cara apapun yang ku lakukan agar semua menjadi nyata.. 
Terpenting untuk ku adalah aku ingin kamu selalu tetap tersenyum di saat apapun dan jadikan setiap ending kisahmu di setiap frame yang terekam kamera ingatanmu menjadi sebuah tawa yang bahagia,, baik untukmu dan orang-orang di sekitarmu. 

1 comment:

  1. halo,,,,tulisan n blognya keren....just blogwalking,,hehehe

    ReplyDelete