Tuesday, January 3, 2012

Sample Messages: Happy Fasting and Happy Eid Mubarrak

Kali ini akan update post tentang contoh-contoh pesan singkat yang dikirimkan ketika menyambut bulan ramadhan. Let's you read friends.. *bisa disingkat sesuai gaya penulisan sms kalian ya..

Seindah Cahaya bulan, sebening embun, itulah keikhlasan. saling memaafkan adalah keindahan. Tak ada goresan luka di hati, hatiku, hati kamu dan hati orang lain. Maafin semua kesalahan ku baik perkataanku, perbuatanku, pemikiranku. Selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan dan semoga kita tergolong orang-orang yang benar-benar dapat memanfaatkan bulan suci itu dan jadi manusia yang lebih baik. Amin.
Assalamualaikum. Yang singkat itu Waktu, yang dekat itu maut, yang berat itu amanah, yang sulit itu ikhlas, yang mudah itu berbuat salah. Tapi yang paling indah itu, "jika kita mau dan bisa saling memaafkan". dengan segala kerendahan hati aku mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan kesalahan.. Marhaban ya Ramadhan,, selamat menunaikan ibadah puasa.
Malaikat Jibril menjelang Ramadhan pernah berdoa: "Ya Allah mohon abaikan puasa umat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut: *tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada orang tuanya (jika masih ada) ; *tidak bermaafan terlebih dahulu antara suami istri ; *tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasululloh pun mengatakan Amin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdoa adalah Malaikat dan yang meng-aminkan adalah Rasululloh dan dilakukan pada hari jumat? Oleh karena itu dengan kerendahan hati, saya mohon maaf jika dalam pergaulan kita selama ini ada ucapan, perbuatan atau sikap saya yang tidak berkenan. baik yang disengaja maupun tidak disengaja. semoga kita dapat menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini dengan baik dan memperoleh hikmah dari bulan Ramadhan ini. Amin.
 Hore.. hore.. ramadhan telah tiba \(^o^)/ dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf atas segala kesalahan, Selamat menjalankan ibadah puasa and always keep your smile.. (^o^)v
Indahnya intan bak seindah permata.. menghiasi permadani beralaskan sutera.. Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, Mari kita sambut dengan hati gembira.. Marhaban ya Ramadhan.. salah dan khilaf mohon dimaafkan..
Mau cantik ya nona harus berdandan, pakai sepatu ya nona berwarna merah. Sudah tiba ya nona bulan ramadhan, marilah kita ya nona banyak tilawah.. ke pasar rebo ya nona kampung rambutan, bulan ramadhan ya nona penuh ampunan, jangan tergoda ya nona bujukan setan. 
Kadang aku sejutek squidward. kadang aku sepelit mr. Crab. kadang aku segalak sandy. kadang aku sebodoh patrick. kadang aku sepolos spongebob. Maafin kesalahanku yang segede bikini bottom.. Marhaban ya Ramadhan
Beberapa jam lagi semua umat muslim akan melakukan perjalanan menggunakan RAMADHAN AIR dengan nomor penerbangan 1433 H. Penerbangan ini berada di ketinggian 2012  M di atas permukaan   HAUS dan LAPAR yang akan ditempuh selama 30 hari. Pastikan sabuk pengaman IMAN dan TAQWA terpasang dengan baik. Pesawat ini bebas dari asap IRI dan DENGKI . Saya yang bertugas sebagai pramugari mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin dari semua khilaf dan kesalahan.
 MARHABAN YA RAMADHAN.. Jika Allah mencintai seseorang maka Allah akan mengujinya. Jika ia sabar, maka Allah akan memilihnya. Jika ia ridho maka Allah akan mensucikannya. Selamat memasuki detik-detik ramadhan. Mohon maaf untuk semua salah dan khilaf ya, Taqobballahu minna wa minkum.. 

Kali ini akan update post tentang contoh-contoh pesan singkat yang dikirimkan ketika menyambut Idul Fitri. Let's you read friends.. *bisa disingkat sesuai gaya penulisan sms kalian ya..
Assalamualaikum. Setitik kasih membuat kita sayang, seucap kata membuat kita percaya, sekecil luka membuat kita kecewa, setulus maaf membuat kita lapang dan sebuah persahabatan akan selamanya bermakna. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat menyambut Idul Fitri.
Selamat Idul Fitri. mohon maaf atas perbuatan, ucapan dan diam yang membuat tidak berkenan. Semoga amal ibadah kita selama ramadhan diterima oleh-Nya. amin.
Assalamu'alaykum. We wish you Eid Mubarak, 1 Syawal 1433 H. Apologize Us for any mistakes. May Ramadhan this year is blessing and we will be met with Ramadhan next year. Amin.
Banyak dosa tak terdeteksi dengan USG. Tak terdengar oleh Stetoskop. dan tak terlihat dengan rontgen dan CT-scan.. Antibiotik tak bisa mengobati. anestesi tak mampu menahan rasa sakit hati. hanya kata MAAF dapat mengamputasi dari segala virus dan penyakit hati apalagi dalam menyambut hari raya idul fitri. mohon maaf lahir dan batin.
Assalamu'alaykum. Setiap muslim wa muslimat mengharapkan kembalinya jiwa yang suci di hari nan fitri. namun apalah arti kesucian jika masih tersisa setitik kebencian di hati. Ijinkan saya mendapat angin maaf yang mengalir melalui kesucian dan keikhlasan hati antum/na atas segala salah yang pernah saya perbuat. Selamat hari raya Idul Fitri. mohon maaf lahir dan batin.
Assalamu'alaykum. Ja'alana minal 'aidin wal faizin. Taqabbalallahu minna wa shiyamakum Kullu 'amin wa antum bi khair. Selamat hari raya Idul Fitri. mohon maaf lahir dan batin.

No comments:

Post a Comment