Sunday, July 3, 2011

Ingat Masa Kecil

Ingat masa kecil kalau lihat foto-foto ini.. jadi inget pas bunda ngajarin sholat, terus guru di TK juga ngajarin sholat, kakak juga ngajarin sholat.. tapi pas mereka semua mengajari saya sholat, yang ada saya hanya bercanda.. bercandanya itu lohh,, namanya juga lagi belajar,, jadi wajar aja kalau ketika sholat dulu itu pas ruku' suka nengok kanan-kiri, untuk tau udah selesai belum yahh.. pas sujud pun juga sama, nengok kanan-kiri cuma buat tau, udah selesai belum yahh.. atau kalau nggak bercanda bareng temen yang seumuran main senggol-senggolan dah.. hahahaha... 

Lucu juga kalau inget-inget masa-masa kecil ini, apalagi pas diajarin sholat kayak gini.. huhuhu... Sekarang-sekarang kalau lihat anak kecil yang masih belajar suka kayak gitu juga, cuma bisa senyum terus coba nasehatin mereka untuk tidak seperti itu.. tapi ya namanya juga anak-anak,, besoknya juga masih sama kayak gitu..bercanda euy.. tapi nanti mereka juga paham,,  ya kayak saya ini.. hehehe

Tapi sekarang, nggak mungkin lah saya seperti itu lagi.. sadar umur juga,, dosa udah ditanggung sendiri bukan orang tua lagi,, jadi semua perintah Allah harus dilaksanakan dengan baik dan larangan Allah harus dihindarkan jauh-jauh.. walau kalau mau sholat, saya belum terbiasa ketika setelah adzan berkumandang, saya terkadang langsung sholat atau terkadang masih malas-malasan, bilang nanti saja.. Masih harus belajar In Time nih.. mudah-mudahan bisa.. :))

Udahan dulu ya kawan, curhat atau cerita malam ini.. Keep Reading my post... Semoga bemanfaat!!



No comments:

Post a Comment