Sunday, July 17, 2011

Kedodolan Kalau Pergi Refreshing

Hari ini tuh pergi kumpul dengan teman-teman sekalian buat refreshing, namun ada saja kedodolan yang dilakukan. Tapi kadang ada apes alias sial juga... cuma iseng nih pengen curcol aja malam ini.

Terserah mau dibaca, mau dilempar, mau dibuang, mau dimaki, mau diapain aja sih terserah..karena itu hak Anda. Tapi jika bagi anda memang tidak sesuai dari awal ketika membaca judul postnya saja, disarankan Anda tidak membacanya, dari pada Anda harus marah-marah... hihihi #Peace yo..

Jadi gini curcolnya..
Waktu itu..(lupa kapan) nge-daybreak di sebuah Mall daerah Baranangsiang,, banyak kedodolan yang terjadi, tapi beruntung pelakunya bukan saya.. (haha..senang banget)... Ada satu kejadian yang hingga sekarang masih membuat saya tertawa ngakak.. (maaf ya kawan..) yaitu cerita ketika saya dan tiga orang teman saya ingin sholat di masjid alumni dekat mall tersebut. Karena masjid yang kita tuju itu harus melewati depan pintu masuk mall, saya dan dua teman saya tetap jalan lurus melewati pintu itu, namun ada satu teman saya yang mau masuk tanpa sadar ke mall. Saya dan dua teman saya yang melihatnya langsung tertawa dan teman saya yang itu tersadar dan sedikit malu gara-gara salah masuk. Alhasil sepanjang jalan jadi bahan ledekan kami bertiga, sedangkan dia selalu berusaha menjelaskan hingga akhirnya kesal dan tak menanggapi kami yang terus menggodanya. Alasan yang ia berikan adalah, dia mengira akan sholat di mushola mall padahal sudah dibilang sebelumnya akan sholat di masjid alumni, lanjutnya dia bilang, di pikirannya dia itu masjid alumni, tapi kenapa langkahnya menuju mushola mall ya??... Itu kedodolan salah satu teman saya ketika refreshing di tempat tersebut. Kesialan saya pada hari itu adalah sendal yang saya pakai itu putus tepat saya turun dari angkot di depan gang kostan saya. Huuuhhh...untung nggak perlu jalan jauh buat nyeret tuh kaki dengan tali sendal yang putus. huuuuu

Beberapa hari yang lalu.. sekitar tiga hari yang lalu saya pergi ke sebuah plaza daerah siliwangi untuk hang out in 21. Saat berada di plaza ini ada saja kedodolan yang saya lakukan dengan adik kelas. Beberapa kedodolannnya yaitu saat masuk ke 21, minuman yang saya bawa disita padahal saya ke sana hanya untuk beli tiket dulu, filmnya aja masih diputar satu jam kemudian. Alhasil pas keluar dari 21, minta lagi tuh minuman dan sepanjang perjalanan buat muter-muter plaza, kita bercanda tentang minuman dan penjaga 21. Saat nonton film yang harusnya terharu menangis sedih, ini malah tertawa dan ada yang nutup mukanya karena seram katanya. Haduuhhh.. padahal sad movie gitu, tapi kenapa kadang jadi happy and horror movie gitu ya??

Hari ini pergi refreshing sambil kumpul bareng teman. Hanya satu kesialan yang terjadi pada saya. Namun lagi-lagi sialnya itu berhubungan dengan sandal yang saya pakai. Yuupp.. benar.. Anda pasti mengira sendal saya putus lagi?? itu benar dan putusnya tepat saya turun angkot juga. Alhasil menyeret kaki saya dengan sendal putus ke kostan.. Nggak enak banget deh...

Cukup sekian cerita saya hari ini,,, nggak perlu banyak-banyak..karena saya yakin kalian juga bosan membacanya... :))

SEMANGAT!!!!


No comments:

Post a Comment