Friday, December 31, 2010

Doa seorang "Annisa" pada Mu ya Allah...

Ya Allah..
aku berdoa dan memohon pada-Mu..
Doaku pada-Mu untuk hari ini adalah…
Ya Allah…
Namaku telah Kau sebut dan ada dalam ayat-ayat suci-Mu..
Aku hanyalah seorang wanita…
Seorang wanita yang Engkau muliakan dalam ayat-ayat Mu…
Seorang Wanita yang selalu berusaha menjadi Wanita shalihah yang cantik, kuat dan sabar..
Seorang wanita yang terus mampu tersenyum di kala aku bersedih..
Seorang wanita yang terus bekerja di kala istirahatnya…
dan Seorang wanita yang terus berjuang untuk merasakan sakit yang luar biasa atas amanah-Mu padaku..
Ya Allah..
Sayangilah aku, peliharalah aku dalam Iman-Mu serta kasihanilah aku..
Agar aku mampu menuju Surga-Mu atas kemuliaan yang telah Engkau janjikan…
Ya Allah..
Tolong bantu aku dalam meningkatkan iman ku pada-Mu..dan„
Jika aku melangkah„selamatkanlah aku dengan memudahkan langkahku menuju kebaikan-Mu…
Engkau Maha Mulia, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang…
Muliakanlah Annisa dan Annisa lainnya agar selalu dalam penjagaan-Mu…
Amin..

No comments:

Post a Comment