Tuesday, December 27, 2011

@DemiUcokFilm

Pernah terbayang nggak sih di benak kalian untuk menjadi seorang Co-Producer sebuah Film?? pasti nggak pernah kan.. Nah kali ini Twriters akan menawarkan sebuah tawaran yang menarik bagi kalian. Kalau Twriters bilang sih,, jadi Co-Producer Film, #DemiFilm Pasti Bisa Banget deh!!Sekarang-sekarang ini Film-Film Indonesia lagi giat-giatnya promosi, bahkan sampai menciptakan hashtag twitter #KamisKeBioskop. Yahh.. walaupun film Indonesia itu banyakan setannya tapi menurut Twriters masih ada Film Indonesia lainnya yang menurut Twriters itu LAYAK DIBILANG FILM!!
Nahh.. salah satunya ini Film yang akan Twriters perkenalkan ke kalian.


Film Indonesia ini berjudul DEMI UCOK. Sebuah film hasil garapan Sammaria Simanjuntak, seorang sutradara yang telah berhasil mendapat banyak pujian dari Film pertamanya yaitu cin(T)a
Gloria Sinaga (diperankan oleh Geraldine Sianturi), seorang wanita yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang sutradara terkenal. Glo, panggilan akrabnya pernah membuat film pertama dan dia bertekad film kedua ini harus lebih sukses dan profesional. Namun mimpi ini tak mudah untuk diwujudkan, karena susahnya mendapatkan produser atau investor untuk membiayai filmnya. 
Mak Gondut, ibunda Glo menginginkan Glo untuk segera menikah dan melupakan mimpinya untuk membuat Film. Namun Glo tidak ingin jadi seperti Ibundanya yang menikah, melupakan mimpi dan hidup boring selamanya. 
Glo menolak ide Mak Gondut tersebut. Namun Mak Gondut punya cara lain untuk agar Glo mau menikah yaitu mencarikan biaya untuk filmnya asal Glo menikah dengan pria Batak. Dan mulailah konflik berkembang membawa teman-teman dekat Glo ikut terlibat di masalahnya yaitu Nikki (Saira Jihan) dan Acun (Sunny Soon).
Demi Ucok. Twriters akuin sebagai film genre komedi yang menawarkan suatu tema segar di perfilman Indonesia yang belum pernah ada (setau Twriters sih gitu).
Film ini berdurasi sekitar 75 menit, yang ketika kalian menyaksikannnya akan mendapatkan suguhan komedi yang menggelitik, menyenangkan, baru dan berbeda. Bahkan Kritik sosial pun tersampaikan tidak terlalu berat, dari awal hingga akhir pun ketika kalian menontonnya pasti akan tertawa, karena komedinya sangat menyentil dan bersinggungan dengan kehidupan kita.


Produksi PT Kepompong Gendut-Royal Cinema Multimedia
Demi Ucok. Dari judulnya mungkin kalian akan mengira ini film hanya membahas satu suku saja, yaitu suku Batak. Jangan berpikir seperti itu dulu sebelum kalian menonton filmnya. Karena Konflik di film ini itu milik semua orang.


Kali ini Twriters beruntung mendapatkan kesempatan untuk menghadiri soft launching Demi Ucok yang pemutarannya dilakukan di salah satu lokasi syuting cin(T)a dan Demi Ucok dengan menawarkan konsep yang berbeda, yaitu Layar Tancep. Rumah-rumah di perkampungan ini bagai lorong yang harus Twriters lewati untuk mencapai lokasi dan ketika sampai d lokasi, WOW it's so cool, sungguh suasana keakrabannya terasa sekali. Hujan memang sebelumnya telah mengguyur kota Bandung sebelum acara dimulai, namun kehangatan di sana tetap terasa. Lokasi ini selain penuh dengan cast and crew, ada masyarakat sekitarnya yang ikut bergabung serta ada jajanan khas Bandung yang dapat dinikmati, seperti Mie Ayam, Bubur Ayam, Bakso Tahu, Siomay, Batagor, Skuteng, Arum Manis.



ini undangannya..

Film ini layak sekali untuk ditonton khalayak ramai di bioskop-bioskop Indonesia. Namun sayang, Demi Ucok memiliki keterbatasan dana untuk mengkopi filmnya ke format 35 milimeter (itu loh kaya roll film yang dianter sama Nicholas Saputra di film Janji Joni). Demi Ucok membutuhkan dana sekitar 1 milyar rupiah untuk menggandakan filmnya. Bukan karena tidak bisa mencari investor tunggal untuk filmnya, Sammaria ingin mengajak penonton Indonesia untuk turut terlibat mendukung film ini dengan mencetuskan konsep 10.000 co-Producer. 

Kamu bisa jadi salah satu Co-Producer Film Komedi Bagus, Film Indonesia yaitu Demi Ucok hanya dengan Rp 100.000 saja. Nama kalian akan tercatat di dalam poster film Demi Ucok yang akan dipasang di bioskop se-Indonesia. Dan kalian akan mendapatkan coPro reward Demi Ucok yaitu CoPro Post-It, CoPro Clapper, CoPro Pouch Bag.
Ayo jadi Bagian dari Konsep ini untuk mendukung film-film Indonesia yang layak hingga melahirkan film-film Indonesia yang berkualitas. Twriters beruntung sudah menontonnya, karena film ini akan merubah cara berpikir kalian yang telah anti terlebih dahulu dengan film-film Indonesia.
So... Let's Join to be a Co Producer Demi Ucok.


Trailer Demi Ucok
(Comming Soon on April 2012)
untuk info lebih lanjut.
Twitter: @demiucokfilm

No comments:

Post a Comment