Saturday, December 31, 2011

Kisah Hari Terakhir di Tangerang: 31 Desember 2011

Kali ini kisah ini dimulai tepat pukul 00.00 di saat gue masih terjaga nonton tv sambil online dengan menulis blog.
Gue masih terjaga hingga sekitar pukul 2 pagi dan lagi-lagi, entah kenapa gue selalu menghabiskan dan memulai hari itu selalu di jam 2 pagi. Selalu terjaga hingga jam 2 dan tidur pun baru bisa jam segitu. *eitts cukup curhat jam tidur gue.
Saat gue baru beranjak mau tarik selimut di kasur empuk yang akhirnya bisa gue tiduri kembali setelah beberapa bulan ini gak pulang, ternyata Hujan datang tanpa diundang. Dan hujan ini membuat gue rada takut untuk tetap terjaga, namun tetap takut juga walaupun sudah memejamkan mata. Karena bisa dibilang, hujan di Tangerang dengan Bogor itu berbeda yang gue rasain. Hujan malam ini di Tangerang, datang tiba-tiba tanpa petir atau gledek, langsung deras dengan angin yang cukup membuat pohon-pohon bergoyang sangat kencang serta air hujannya seakan-akan membuat atap rumah mulai pecah. Sangat berisik sekali karena paduan gerakan yang dibuat oleh angin dan air hujan tersebut. Kalau hujan di Bogor, sama datang tiba-tiba dengan petir gledek dan kilat yang sangat bercahaya, dipermainkan terlebih dahulu dari gerimis kecil hingga akhirnya hujan deras dengan angin yang cukup menarik semua seng di atap rumah sebelah kostan itu ikut bergoyang menari bersama hujan. Hujan di bogor ini jarang sekali membuat keributan bagi gue yang mau akan terlelap jika hujan di pagi dini hari. Ketakutan akan timbul apabila hujan di sore hari di bogor yang menurut gue cukup bikin kaget jantungan gara-gara petir yang seperti bom meledak. Gak suka banget kalau udah kayak gitu.
*maaf jika gue agak berlebihan menguraikan hujan yang ada. :)

Akhirnya gue terlelap dan bangun sekitar pukul 7 pagi karena adik gue udah ribut minta dibuatin popcorn. Karena kompor masih dipakai buat masak, so nunggu dulu deh popcornnya. Sambil nunggu, nonton tv dulu sama adik-adik gue. Ketika kesempatan masak popcorn udah ada dan dimulailah petualangan masaknya. Dan ada kejadian yang gak penting dimana itu jagung-jagung kenapa gak berubah cepat jadi popcorn ya, padahal udah digoyang-goyang teflonnya, akhirnya nunggu lama deh buat tuh popcorn benar-benar jadi dan bisa di makan. Selesai juga buat popcorn tuk adik-adik gue. *oiya hujan deras yang dari semalem itu awet loh ternyata sampai siang, ya walau ending awetnya dengan gerimis kecil. :)

Nonton TV terus berlanjut sambil ngemil popcorn dan sarapan yang udah dimasak sama my mom. Kali ini gue nonton film liburan keluarga bareng my mom, adik cowok dan adik cewek gue. Ada film toys story terus lanjut sampai zuhur itu ada film 101 Dalmatians. Jadi sukses hari ini nonton tv sampai siang film liburna keluarga. Namun akhirnya nonton tv terus berlanjut ketika film liburan yang wajib ada di saat Natal dan Tahun baru itu ternyata ditayangkan. Gue excited dan akhirnya ngajak adek-adek gue buat nonton bareng lagi. Dan Ending dari nonton TV hari ini adalah GUE GAK AKAN PERNAH BOSEN SAMA FILM HOME ALONE!!!! *addict banget gue sama tuh film. sempet kecewa pas natal kemarin gak tayang, eh pas mau tahun baruan tuh film tayang.

Sore menjelang dan gue udah gak berada di depan TV lagi, karena gue berganti pndah layar ke layar notebook gue. Yup.. gue online.. gue twitteran, facebookan, blogwalking dan lain-lain sambil cari info penting jg buat hidup gue.. *beuhh gaya..

Sepertinya kali ini tidak ada kata hikmah yang mungkin seperti biasa gue sampaikan. Bahkan sepertinya, kalian juga gak dapet apa hikmah dari tulisan ini. Karena menurut gue ini cuma curahan hati iseng mengisi tuisan di post di akhir hari di akhir tahun 2011 ini. :p

Cukup sekian cerita kali ini, karena gue harus mandi dan rapi-rapi buat pergi.. 

Semangat buat malam tahun baruannya.. Have a lucky tonight.. hope you enjoy this night with fireworks..

Happy New years eve 2012 guys,,,

No comments:

Post a Comment