Monday, January 31, 2011

Part 1: Wanita

Sebuah catatan kecil akan pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam benakku....

“Kamu adalah seorang Wanita... dari namamu juga sudah menunjukkah bahwa kamu seorang wanita...selain memang jenis kelaminmu... Namun apakah sikapmu sudah menunjukkan bahwa kamu seorang wanita?? Apakah caramu berpikir, berbicara, bertindak, atau perilaku lainnya sudah benar-benar menunjukkan bahwa kamu seorang wanita”
Seseorang mengingatkanku akan diriku yang memang seorang wanita.. Lalu apakah benar aku sudah menunjukkan sikap wanita itu???? Aku rasa belum.. Aku belum mampu tuk benar-benar bersikap menjadi seorang wanita yang seharusnya lebih baik lagi...
“Lalu kapan kamu mulai bersikap seperti itu??” Hanya senyum terkulum... “Entahlah,,aku tak tau pasti..yang aku tahu..aku hanya berusaha,,belajar,,mencoba yang terbaik tuk melakukannya dengan memahami atas anugerah yang Allah berikan padaku...

No comments:

Post a Comment